Minggu, 01 Februari 2015

Pelatihan Mengolah Energi Patah Hati

Cinta itu energi, sakit hati, benci, ataupun patah hati semua itu energi, tinggal bagaimana menyalurkan energi tersebut menjadi sesuatu misalnya kalau sedang patah hati karena cinta, kita mempunya tenaga ekstra untuk melakukan kegiatan positif apapun bentuknya.

Kegalauan ataupun Kemarahan adalah energi, Dendam dan Patah Hati juga Energi .. walaupun kata orang 'itu energi negatif' tapi bagaimana anda mengolahnya menjadi Tindakan yang Positif .. lebih baik begitu ;) dibanding sebaliknya .


Mengolah Energi Patah Hati jauh lebih Mudah dibanding Menahan Energi Kasmaran! Menyebarkan 'Energi Negatif' sembari melakukan 'Tindakan Positif' mungkin lebih baik dibanding 'Berlindung di Balik Energi Positif' tapi melakukan Tindakan yang Negatif.

Saya akan mengambil salah satu contoh kasus dari seseorang yang bukan siapa-siapa, bahkan sampai sekarang dia masih tetapi bukan siapa-siapa. Kang Roni Kasmaran, tidak terlalu penting membahas masa lalu dan perjalanan hidupnya, karena tanpa dibahaspun dilihat dari gurat wajahnya,  sudah bisa diprediksi perjalanan hidup Bang Roni agak menyedihkan dan memprihatinkan :D. Saya hanya akan fokus pada permasalahan 'Patah Hati' yang diolah menjadi kekuatan dahsyat beraksi. 

Roni Kasmaran Cuma Bagian 'Anjing' yang sedang Patah Hati

Hidup itu lebih berat daripada mati, karena berani mati itu tidak terlalu terhormat. Tetapi berani hidup dengan sepenuhnya, membuat harapan orang-orang terkasih terpenuhi. Jadilah pribadi yang berani sepanjang hidup, karena berani hidup itu lebih mulia. Orang berani disebut berani karena dia melakukan yang ditakutinya.

Berani Itu Ajaib”. Sebetulnya tidak ada kekuatan di luar diri ini yang bisa menghalangi keputusan hati kita untuk pindah dan memasuki ruang baru yang lebih baik. Hidup kita hanya satu kali, tidak terlalu panjang tetapi sangat penting dan terlalu penting untuk dicoba-coba dalam keraguan dan penundaan.

Hidup yang tidak dihidupi dengan berani tidak pantas untuk ada. Untuk itu jangan campur adukan kasih sayang dengan kelemahan dan kenekadan serta rasa belas kasihan.

Patah hati ? Sebentar. Saya cari dulu di sejarah 'perjalanan cinta' saya. Wah, ndak nemu tuh. Loh, enggak bohong saya ini. Benar-benar tak ada ternyata istilah yang satu itu.

Saat menempuh pendidikan menengah atas, saya sering menjadi saksi, bagaimana teman-teman di sekitar saya Nangis Bombay karena pujaan hati mereka berulah atau ketika hubungan Cinta si teman tadi dengan pasangannya merenggang. Tapi, anehnya ketika akhirnya Cinta saya juga tidak berjalan mulus, saya tidak mengalami perasaan sedahsyat mereka.
Saya ingat, di tahun pertama masa seragam abu-abu, saya tengah menjalin kisah dengan kakak kelas. Di tahun kedua, hubungan itu tak bisa lagi dilanjutkan. Sedih ? Iya sih, tapi tak sedalam kesedihan ketika teman-teman saya patah hati. Setelah putus dengan kakak kelas yang baik hati itu saya melanjutkan hidup dan kembali merajut kasih dengan …

Lanjut lagi ke urusan Cinta dan Patah Hati ...
Hubungan kedua ini jauh lebih singkat. Dan saya hanya mengerutkan kening sebentar saja setelah pulang dari sekolah. Setelah itu, saya kembali sehat wal'afiat, tak kurang suatu apa. Saya lagi-lagi bisa berkata dengan jumawa : patah hati jelas tidak ada dalam kamus hidup saya.

Hohoho, tunggu dulu anak muda. Kesombongan tentu ada batasnya.

Dan benar : ...

Saya, yang pernah dengan lantangnya berkata kalau patah hati jelas tidak ada dalam sejarah perjalanan cinta saya, akhirnya harus mengakui kekuatan dan ketangguhan cinta Cinta yang membuat patah hati. Tapi ternyata betul bahwa Wanita Lebih Kuat dibanding Pria

Patah hati itu datang ketika saya mengakhiri hubungan saya dengan someone , Waktu itu - saya sampe bisa menangis berhari-hari, kehilangan selera makan, menjadi malas beraktivitas, lesu, lemas, sedih, buang air tidak lancar, tidur tak nyenyak; intinya ya mirip-mirip dengan apa yang sering dipakai para sineas-sineas untuk menggambarkan sesama bajingan kos saya bergiliran menemani saya. Sahabat-sahabat saya juga.

Teman saya siap dipanggil kapan saja. Jadi kalau kesedihan itu tiba-tiba memuncak dan saya ingin menangis hingga berderai-derai dan berpanjang-panjang sambil teriak teriak (ko bisa yaa ? depresi kalee), teman saya sigap datang.

Anehnya meski patah hati begitu lara, nelangsa, saya kok ya akhirnya kembali lagi bersamanya. Iya, pacar saya ***** itu. Kami mencoba kembali membangun hubungan selepas petualangan hitam saya. Dan …
Mudah-mudahan tidak lama lagi ke pelaminan .... Amien

Patah hati edisi kesekian, pasti dengan orang yang berbeda, tidak seheboh patah hati edisi pertama karena mungkin ini patah hati edisi ke dua puluh tujuh atau bahkan ke 32 , tidak seheboh patah hati edisi pertama.

Jadi, ya, saya patah hati, ada awan mendung di sini, di hati, tapi hidup itu kawan terlalu indah untuk diratapi. Bukan begitu?. Sebelum ini saya sudah berkata: apapun yang menanti saya di ujung sana, hidup saya akan baik-baik saja.
Kami akan memberikan Bukti bahwa Broken Heart Ernergi itu sangat luar biasa dampaknya jika diolah dan diarahkan menjadi aksi yang positif.

Deutsche Internationale Schule with Roni Kasiman at Situ Bagendit Garut




Sekolah Tuna Rungu Jakarta with Roni Kasiman at Awit Sinar Alam Darajat


Berawal dari bagian Anjing (angkat jingjing) dalam beberapa acara Outbound di Garut, bang Roni mulai mencuri gaya beberapa seniornya saat melaksanakan fun games dan team building. Dengan berbekal energi patah hati yang luar biasa menyakitkan, Roni Kasmaran saat ini sudah menjadi salah seorang Game Master yang cukup mumpuni untuk wilayah Garut dan sekitarnya.

Hampir 90 % Outbound dan Team building yang diselenggarakan di beberapa tempat Wisata Garut baik Darajat Pass, Sinar Alam, Puncak Darajat terselenggara berkat hati panas dan teriakan kerasnya, tidak hanya di lokasi rekreasi darajat, Kampung Sumber Alam, Kampung Sampireun, Sabda Alam dan beberapa hotel berbintang lainnya di Cipanas serta tempat lain, mulai memakai jasa Provider Petir (Penjelajah Takdir) milik Bang Roni.

Bersama HDG Team Roni Kasiman menjadi Game Trainer untuk outbound dan Team Building di acara Bank Indonesia Jakarta, BRI Jakarta, Otoritas Jasa Keuangan, Bank Syariah Mandiri, BCA, PT KSK, Departemen Kehutanan Pulau Seribu, Koperasi BPPT Jakarta, Deutsche Internationale Schule, PT Catur Putera Tunggal, Krakatau Steel, PT Chevron Geothermal dan beberapa perusahanan nasional dan multinasional yang diselenggarakan di beberapa tempat wisata di Garut. Seorang Roni Kasiman, bisa merubah energi patah hati yang dia rasakan menjadi tenaga untuk bangkit berdiri dan berlari.  



















Roni Kasmaran berubah Menjadi Roni Kasiman setelah berusaha mengolah energi patah hati menjadi suatu tindakan positif, memberi motivasi dan pelatihan team building dan fun games kepada orang lain. Terbukti bahwa broken heart energi menyimpan kekuatan besar untuk melakukan berbagai tindakan positif.  








Sudah berapa kali anda Patah Hati? Mari kita nikmati Patah Hati dan merubahnya menjadi energi untuk lebih kuat beraksi? Sepertinya bukan satu dua orang yang sudah membuktikan ketika hati 'patah' anda mempunyai energi untuk bangkit dan lebih semangat membangun dan berusaha di bidang apapun yang anda tekuni.

Anda penasaran dan ingin mencoba Outbound Mengolah Energi Patah Hati? Silahkan hubungi admin blog ini atau PM langsung ke Fans Page Hotel di Garut.Tempat terbatas, yang tidak sedang patah hati dilarang daftar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates