Minggu, 30 Agustus 2015

Hotel dan Resort Kampung Sampireun

Hotel dan Resort yang terletak di wilayah kawasan Tempat Wisata di Garut Kawah Kamojang ini cukup menarik perhatian para pengunjung, khususnya dari luar kota. Uniknya, bahkan pada saat diresmikan Kampung Sampireun dan didatangi oleh para tamu yang umumnya berasal dari luar Kota Garut, hanya sebagian warga Garut yang mengetahui tentang adanya Kampung Sampireun Hotel & Resort ini.

Selain tempatnya yang cukup jauh dari keramaian, penginapan yang berkonsep Hotel dan Resort ini lebih mengutamakan keamanan dalam menerima pengunjung. Tidak setiap orang bisa memasuki tempat ini tanpa memberikan keterangan atau alasan yang jelas untuk memasuki Kampung Sampireun.  







Apalagi Kampung Sampireun dibangun khusus untuk menjadi daya tarik bagi para tamu dari luar kota agar mengunjungi Kota Garut dan lebih mengenal berbagai Tempat Wisata yang bisa dikunjungi di kota yang lebih dikenal dengan sebutan Garut Kota Intan ini. 

Manajemen dan promosi dilakukan dengan cukup baik dalam hal pemasaran Kampung Sampireun. Terbukti pada saat tamu yang berdatangan bukan saja berasal dari kalangan pengusaha, tapi ada juga yang berasal dari kalangan artis, pejabat dan petinggi kenegaraan.
 
Tak dapat dipungkiri, Kampung Sampireun Hotel & Resort ini kemudian dikenal oleh berbagai kalangan. Bermula dari daya tarik dan fasilitas yang ada di tempat ini, hingga pelayanan yang baik yang didapat oleh para pengunjung. Maka berita pun tersebar dari mulut ke mulut, dan berhasil menarik lebih banyak pengunjung dari sebelumnya. Hal yang lebih menarik lagi, Hotel di Garut pernah menyelenggarakan acara Outbound di Garut dan berlangsung di Kampung Sampireun ini.








Dapat dipastikan, hingga hari ini Kampung Sampireun Hotel & Resort tak pernah sepi pengunjung, padahal terdapat beberapa pesaing yang terletak tidak jauh dari lokasi penginapan ini yaitu seperti Mulih ka Desa dan Green Hotel Kamojang.

Untuk Hotel Mulih ka Desa, yang sudah memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung. Tim Hotel di Garut mempunyai masukan untuk pengelola Hotel yang tidak jauh dari Terminal Samarang ini agar bisa menarik pengunjung yang lebih banyak dari sebelumnya. Tetapi sebelum memberikan masukan, ada sebuah istilah, "Jangan melihat buku dari sampulnya saja, tetapi lihatlah kualitas isinya". Istilah ini akan bertolak belakang dengan hal yang menyangkut pariwisata ataupun penginapan yang harus memberikan kualitas yang terbaik. Kualitas yang berada di dalam maupun diluar.

Sedangkan untuk Hotel Green Kamojang & Resort yang mempunyai usia lebih muda dari yang lainnya, saat ini sedang melaksanakan pembangunan fasilitas baru dan penghijauan di sekitar lokasi agar lebih sejuk dan teduh. Hal yang dapat lebih menarik minat para pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates